Review Buku: Sebuah Seni Untuk Memahami Kekasih

0

 

Siapa di sini yang ngefans sama pasangan muda, Agus Mulyadi, presenter Mojok Mentok yang punya narasumber tetap Mas Prayit dan Kalis Mardiasih, seorang aktivis gender yang suaranya lantang?

Kalau kalian ngefans tapi belum pernah baca bukunya Agus yang berjudul Sebuah Seni Untuk Memahami Kekasih sungguh keterlaluan.

Aku dibuat tertawa terbahak-bahak membaca bagaimana dua sejoli ini membangun relasi keseharian saat masih pacaran. Kekonyolan demi kekonyolan yang dilakukan atau diceritakan Kalis di depan Agus membuat kita tertawa terpingkal-pingkal dan berkomentar “ya ampun Mbak Kalis, kok gini banget sih” Hahaha

Satu contoh ya, dulu, Kalis bawa motor, dia mau isi bensin di SPBU. Waktu itu, Kalis sudah panik karena jok motornya kok susah banget dibuka. Padahal antrian motor sudah mengular. “Mbak, Mbak, yang diangkat jok bagian belakang, bukan jok bagian depan.” Kata Mas SPBU. Lah, kok ya, bisa-bisanya Kalis nggak tahu posisi tangki bensin motor yang ditumpanginya.

Bagi aku yang lagi masa menyusui anak pertama, membaca buku ini jadi masa jeda dan refresh banget. Habis baca bukunya, masih terus ketawa-ketawa.

Guys, ada banyak kisah di buku ini. Kalau mau tahu detailnya bisa cus langsung ke link ini ya. https://tokopedia.link/jPn5OqSjmrb


 

 

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment (0)
Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !